Soal dan Kunci Jawaban UTS, UAS Matematika Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 K13 dan KTSP

Soal dan Kunci Jawaban UTS, UAS Matematika Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 K13 dan KTSP - Halo sobat uuPendidikan, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi Soal dan Kunci Jawaban UTS dan UAS/ UKK Matematika Kelas 7 jenjang SMP/MTs Semester 2/ genap Kurikulum 2013 dan KTSP yang bisa anda unduh secara gratis.

Mendekati Ulangan Tengah Semester (UTS) dan Ulangan Akhir Semester (UAS) guru  mempersiapakan dalam pembuatan dan pembahasan soal. Matematika merupakan ilmu pasti oleh karena itu siswa perlu menghapal rumus dan memperbanyak latihan soal baik di rumah maupaun di sekolah sesuai kurikulum yang di ajarkan.

Kurikulum dalam satuan pendidikan ada yang masih menggunakan kurikulum 2006 (KTSP) dan juga ada yang sudah menggunakan kurikulum 2013. Materi pelajaran matematika pada kurikulum KTSP dan K13 tentunya berbeda untuk KTSP mata pelajaran matematika semester 2 (genap) membahasa tentang himpunan, garis dan sudut, segitiga dan segi empat.

Sedangkan untuk materi kurikulum 2013 mencakup tentang perbandingan, aritmatika sosial, garis dan sudut, segi empat, segitiga, dan penyajian data.

Untuk dapat menguasai atau menambah wawasan, peserta didik perlu memperbanyak latihan soal mamtematika dan jika bapak/ibu guru serta siswa ingin melatih kemapuan disini kami menyediakan Soal latihan beserta Kunci Jawaban UTS dan UAS Mapel Matematika jenjang SMP/MTs Kelas 7 Semester 2 K-13 & KTSP.

Adapaun Soal UTS dan UAS Matematika Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013 dan KTSP beserta Kunci Jawaban sebagai berikut;

Oleh karenanya bagi guru matematika harus bisa menyajikan pelajaran dengan semenarik mungkin, karena materi matematika tidak bisa diloncat-loncat tanpa penguasaan dasar siswa terhadap materi khususnya kelas 7 SMP/ MTS untuk persiapan UTS/ UAS  maupun UKK kurikulum 2013 revisi 2107 dan KTSP.

Soal UTS/ PTS Matematika Semester 2 Kelas 7 K13, Unduh
Soal UTS/ PTS Matematika Semester 2 Kelas 7 KTSP, Unduh
Soal UKK/ UAS Matematika Semester 2 kelas 7 Paket 1, Unduh
Soal UKK/ UAS Matematika Semester 2 kelas 7 Paket 2, Unduh
Soal UKK/ UAS Matematika Semester 2 kelas 7 Paket 3, Unduh
Soal UKK/ UAS Matematika Semester 2 kelas 7 Paket 4, Unduh
Soal UKK/ UAS Matematika Semester 2 kelas 7 Paket 5, Unduh
Soal UKK/ UAS Matematika Semester 2 kelas 7 Paket 6, Unduh

Demikian Soal Latihan dan Kunci Jawaban UTS/ PTS, UAS/UKK Matematika Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Kurikulum 2013 dan KTSP yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar