JADWAL PERTANDINGAN FINAL KOSN SD-SMP TAHUN 2020 VIRTUAL PENCAK SILAT

JADWAL PERTANDINGAN FINAL KOSN SD-SMP TAHUN 2020 VIRTUAL PENCAK SILAT

Download Jadwal Pertandingan Babak Final KOSN Tingkat SD/SMP Tahun 2020 Cabang Olahraga Pencak Silat pdf - Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengumumkan Hasil Undian KOSN SD/SMP Tingkat Nasional Tahun 2020. Kepala Pusat Prestasi Nasional Menimbang Bahwa untuk mendorong peserta didik yang berprestasi dibidang olahraga perlu diselenggarakan Kompetisi Olahraga Siswa  Nasional (KOSN) XII Tingkat SD-SMP Tahun 2020.

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2020 yang tahun sebelumnya bernama Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) menjadi salah satu rangkaian lomba yang dilaksanakan pada bulan Olahraga dan Kesehatan Jasmani dan diikuti oleh siswa jenjang SD, SMP, SMA/SMK.

Kompetisi Olahraga Siswa  Nasional bertujuan untuk menumbuh kembangkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air, serta menjalin solidaritas dan persahabatan antar siswa di seluruh Indonesia. Dalam masa pandemi Covid-19 Kegiatan pengembangan olahraga atau KOSN untuk peserta didik, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

KOSN XII SD-SMP Tahun 2020 ini menjadi harapan baru bagi peserta didik untuk tetap berprestasi dari rumah.Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memutuskan dan/atau menetapkan nama-nama siswa Hasil Undian Babak Final KOSN XII Jenjang SD/SMP Tahun 2020 cabang olahraga Pencak Silat.

Selengkapnya, untuk mengetahui lebih lanjut Tentang Jadwal Pertandingan Babak Final Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat SD-SMP Tahun 2020 Cabang Olahraga Pencak Silat Secara Daring (Online) bisa download melalui link yang saya sematkan di bawah ini :
  • KOSN Virtual Pencak Silat SD dan SMP.pdf    unduh
Demikian Hasil Undian Babak Final Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang SD/SMP Tahun 2020 Cabang Olahraga Pencak Silat yang dapat kami sampakan semoga dapat bermanfaat. 
Terimakasih telah berkunjung di duniapendidikan.net
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar