Contoh Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS Terbaru

Contoh Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS Terbaru

Contoh Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS Terbaru - Pada postingan ini saya akan berbagi Contoh administrasi sekolah terbaru yakni Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS  Semester 1/ Ganjil Tahun Pelajaran 2017/2018 yang bisa Anda unduh secara gratis.

Daftar Hadir atau disebut juga absensi merupakan kelengkapan dokumen yang wajib dilengkapi dalam pelaksanaan kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS). Dafatar hadir dapat dijadikan bukti fisik bahwa Panitia, Pengawas dan Peserta UAS sudah melaksanakan tugas dan mengikuti kegiatan UAS.

Tahun pelajaran 2017/2018 ini siswa siswi akan mengikuti kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS), sebagai penitia pelaksanaan kegiatan UAS tentu harus mempersiapkan Daftar Hadir untuk Panitia, Pengawas, Peserta ujian.

Sahabat uuPendidikan dimanapaun anda berada, uupendidikan disini akan berbagi Contoh Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS Terbaru Tahun 2017, sebagai contoh bapak/ibu guru panitia UAS dapat melihat penampakan gambar dibawh ini.


Bagi bapak/ibu guru panitia pelaksanaan kegiatan Ujian Akhir Semester (UAS) yang membutuhkan Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS Terbaru 2018 atau tahaun pelajaran 2017-2018 bisa mengunduhnya pada tautan link dibawah ini.

Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS, Download File

Demikian Daftar Hadir Panitia, Pengawas, Peserta UAS Terbaru 2018 atau tahaun pelajaran 2017-2018 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar