Format Daftar Serah Terima Raport SD Tahun 2017

Format Daftar Serah Terima Raport SD Tahun 2017

Format Daftar Serah Terima Raport SD Tahun 2017 - Halo sahabat uuPendidikan, Pada postingan ini saya akan share contoh format Daftar Serah Terima Raport untuk SD terbaru Tahun 2017 yang bisa Anda download file-nya pada tautan dibawah secara gratis.

Daftar Serah Terima Raport merupakan buku untuk mencatat kegiatan pengambilan dan penerimaan raport dari wali kelas yang diserahkan kepada orangtua/wali murid setelah mengikuti Ujian Akhir Semester. Buku Serah Terima Raport ini sebagai bukti fisik penyeran dan penerimaan raport kepada orangtua dan dapat dijadikan sebagai administrari guru dan arsip sekolah.

Contoh Daftar Serah Terima Raport SD terbaru ini berbentuk tabel serta terdapat beberapa kolom yang perlu di isi melitupi nomor induk, nama siswa, nama orangtua, kelas, penerima pada semester, dan keterangan.

Format Daftar Serah Terima Raport SD/MI terbaru ini dapat digunakan untuk semester 1/ganjil dan semester 2/genap sehingga bapak dan ibu guru bisa menggabungkan lamporan dalam satu buku. Daftar Serah Terima Raport ini hanya sebagai contoh, sebenarnya akan lebih baik penambahan 1 kolom lagi yaitu kolom tandatangan orangtua.

Lebih jelasnya bapak/ibu guru dapat melihat Contoh gambar Format Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru 2017 dibawah ini.


Contoh Format Daftar Serah Terima Raport jenjang SD Terbaru 2017 ini dibuat dengan menggunakan format Word sehingga bapak/ibu guru wali kelas dapat dengan mudah mengedit sesuai kebutuhan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru wali kelas yang membutuhkan Contoh Daftar Serah Terima Raport SD Tahun 2017-2018 bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini.

Format Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru, Download File

Demikian Contoh Format Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru Tahun 2017/2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar