Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 tentang Juknis BOS

Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 tentang Juknis BOS

Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 tentang Juknis BOS - Sudahkah anda memiliki Petunjuk teknis (Juknis) Bantua Oprasional Sekolah (BOS) terbaru tahun 2018? Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi Juknis penggunaan bantuan dana BOS Tahun 2018 Berasarkan Permendikbud Nmoro 1 Tahun 2018.

Bantuan Operasional Sekolah atau disingkat BOS merupakan program pemerintah pusat untuk penyediaan pendanaan biaya operasi Non personalia bagi satuan pendidikan dasar dan menengah. Sedangkan Biaya Pendidikan adalah sumber daya keuangan yang disediakan dan atau diperlukan untuk biaya satuan pendidikan, biaya penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan, serta biaya pribadi peserta didik sesuai peraturan perundang-undangan.

Juknis bos berdasarkan Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 penggunaan dana di alokasikan untuk penyelenggaraan pendidikan pada jenjang SD, SMP, SMA, SMK, SDLB/SMPLB/SMALB/SLB. Petunjuk teknis BOS merupakan pedoman bagi  pemerintah daerah provinsi/kabupaten/kota dan satuan pendidikan dalam penggunaan dan  pertanggungjawaban keuangan BOS.

Berikut ini penampakan gambar Juknis bos tahun 2018 jenjang SD, SMP, SMA, SMK


Selangkapnya, bagi sekolah yang ingin mengunduh Petunjuk Teknis (Juknis) BOS Tahun 2018 berasar Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 melalui tautan di bawah ini;

Juknis BOS 2018.PDF, Unduh File

Demikian Permendikbud Nomor 1 Tahun 2018 tentang Juknis BOS terbaru tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaa.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar