Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2019

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2019

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2019 adalah merupakan

Tidak terasa tahun sudah berganti, di tahun 2019 ini banyak orang di Indonesia sedang mencari pekerjaan. Tentunya untuk melamar suatu pekerjaan hal yang paling pertama dan terpenting untuk dilakukan adalah membuat dan  mengirim surat lamaran kerja ke perusahaan yang diinginkan. Surat tersebut yang akan menentukan proses rekrutmen ke langkah selanjutnya. Pihak Perusahaan atau lembaga pemberi pekerjaan akan menjadikan surat lamaran sebagai tolak ukur atau penilaian yang paling awal untuk mengetahui apakah pelamar kandidat yang cocok dan mencari posisi yang pas sesuai dengan keahlian dari si pelamar.

Semoga dengan contoh surat lamaran pekerjaan tahun 2019 ini dapat mempermudah dan membantu bapak/ibu, saudara dan rekan- rekan dalam membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar. Ada pun Contoh Surat Permohonan Kerja 2019 adalah sebagai berikut :


Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan
Perum Damri
di
Bandar Lampung

Dengan Hormat,
Dengan surat permohonan kerja ini saya memiliki maksud supaya bisa bergabung dengan perusahaan perum Damri . Adapun bagian pekerjaan yang saya maksud adalah ikut serta bergabung dengan loket bus Damri di Way Jepara.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
Tempat, Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :  Laki-laki
Agama :  Islam
Pendidikan Terakhir :  SMA
Alamat  Lengkap :
Nomor  HP :
Saat ini saya dalam kondisi sehat baik jasmani maupun rohani. Saya juga mengutamakan kejujuran dan kerja keras.

Untuk lebih lengkapnya silahkan anda download file Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru Tahun 2019 pada link dibawah ini :

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2019 - download

Demikian Contoh Surat Permohonan Kerja/pekerjaan terbaru 2019 saya bagikan, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar