Format Verifikasi Kelegkapan Dokumen Peserta PPG 2019

Format Verifikasi Kelegkapan Dokumen Peserta PPG 2019

Format Verifikasi Kelegkapan Dokumen Peserta PPG 2019 - Hallo sobat uupendidikan.blogspot.com pada postingan ini saya akan berbagi tetang Contoh Format verifikasi Perlengkapan Berkas / Dokumen PPG (PPGJ) Tahun 2019 yang bisa saudara download seara gratis.

Format Kelengkapa Berkas Peserta PPG Tahun 2019 ini merupakan peserta yang sudah lolos pada PPG/PPGJ Tahun 2018, Sudahkah bapak/ibu guru mengetahui tentang pengumuman PPG - PPGJ 2018???...
Jika sudah mengetahuinya bapak maupun ibu guru yang ingin mengikuti PPG 2019 segera lengkapi persyaratan yang sudah di tentukan oleh Dirjen GTK.

Format Kelengkapan Berkas PPG/PPGJ Tahun 2019 ini bertujuan untuk memastikan bahwa berkas atau dokumen sudah lengkap dan sesuai dengan yang diinginkan, kemudian berkas tersebut nantinya akan diperikasa lebih lanjut oleh beberapa pejabat pemerintah diantaranya Kasek, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK dengan membawa Format Ceklis Verifikasi Kelengkapan Dokumen / Berkas PPG(PPGJ) Tahun 2019.

Jika Dokumen (Berkas) PPGJ 2019 Sudah benar dan lengkap, Pada format verifikasi kelengkapan Dokumen - Berkas PPG - PPGJ Tahun 2019 tersebut akan ditanda tangani oleh Pejabat setempat beserta tanggal dan nama Verifikator berkas PPG / PPGJ 2019.

Selengkapnya, Bagi Bapak/ibu guru sekalian yang belum memiliki Contoh Format Verifikasi Dokumen Calon Peserta PPG / PPGJ Tahun 2019. Bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini :

  • Format Verifikasi Kelegkapan Dokumen Peserta PPG 2019.doc, unduh
Demikian artikel tentang Contoh Format Verifikasi Kelengkapan Berkas / Dokumen PPG / PPGJ Tahun 2019 yang saya bagikan, Semoga bermanfaat bagi anda semua.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar