Daftar Provinsi Kabupaten/Kota Yang Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019

Daftar Provinsi Kabupaten/Kota Yang Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019

Daftar Provinsi Yang Membuka Lowongan P3K Tahun 2019 - Bapak/ibu sekalian bersiaplah untuk mengikuti seleksi Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap 1 Tahun 2019. Pendaftaran secara daring/online dilakukan melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id seleksi PPPK pada tahap ini di buka untuk tenaga honorer eks K-II yang telah mengikuti tes pada jabatan guru, dosen, tenaga kesehatan dan penyulh pertanian yang terdapat pada data base Badan Kepegawaian Negara (BKN). Khusus untuk Penyuluhan Pertanian data basenya terdapat pada BKN dan Kemntria Pertanian.

Penerimaan PPPK Tahun 2019 ini tidak semua daerah membuka pendaftaran ini, di karenakan berkaitan dengan keterbatasan dana untuk penggajian pegawai PPPK. Dan untuk Informasi bagi bapak/ibu tenaga honorer yang ingin mendaftar P3K/PPPK beikut daftar provinsi, Kabupaten/Kota yang membuka pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019.

Pada Daftar Provinsi Kabupaten/Kota Tahun 2019 yang saya bagikan ini terapat 305 Provinsi Kabupaten/Kota. Jadi bagi Provinsi Kabupaten/Kota yang belum terdaftar jangan menyalahkan kebijaka Pemerintah bai itu Menpan, Menkeu maupun BKN Tentang Ketentuan Pengajian PPPK di Instansi Daerah.

Selengkapnya bagi bapak/ibu dan sobat uupendidikan.blogspot.com untuk menambah informasi mengenai Nama - Nama atau Daftar Provinsi Kabupaten/Kota Yang Membuka Pendaftaran PPPK Tahun 2019 bisa langsung men-download dengan cara klik tautan di yang sudah saya sediakan di bawah ini :
  • Daftar Provinsi Kabupaten/Kota Yang Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019.pdf, unduh
Demikian informasi tentang Nama-Nama atau Daftar Provinsi Kabupaten/Kota Yang Membuka Pendaftaran P3K Tahun 2019 yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar