Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Terbaru

Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Terbaru - Pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Terbaru 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Surat Panggilan Orang Tua / Wali Murid SD/SMP/SMA/SMK dilakukan oleh pihak sekolah dikarenakan siswa tersebut mendapati masalah. Oleh karena itu pihak sekolah mengundang orang tua wali murid ke sekolah untuk dapat bekerja sama dalam hal pembinaan siswa siswi disekolah untuk menjadi lebih baik.

Pemanggilan Orang Tua Siswa ke sekolah tentunya pihak sekolah harus membuat Surat Pangilan orang tua resmi, nah uuPendidikan akan berbagi Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Terbaru 2018 (tahun pelajaran 2017/2018) adapun Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Terbaru sebagai berikut;

Kepada,
Yth. Orang Tua …(nama siswa)…
Di
Tempat

Assalamualaikum. Wr.Wb
Puji syukur mari kita panjatkan ke hadirat Allah SWT. Semoga Bapak/Ibu selalu ada dalam lindungan-Nya.
Dengan ini, kami dari pihak sekolah memanggil Bapak/Ibu selaku Orang Tua dari anak yang bernama … kelas … untuk datang ke sekolah pada:

Hari, tanggal : …...., ... …………. 2018
Tempat : Ruang BP/BK …(nama sekolah)…

Mengingat ada permasalahan penting yang harus diberitahukan terkait siswa kami tersebut (anak Bapak/Ibu sekalian), kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak/Ibu pada waktu dan tempat yang disebutkan.

Demikian surat panggilan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb

Selengkapnaya, bagi bapak/ibu guru yang ingin mengunduh Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Terbaru 2018 bisa melalui tautan link yang kami sematkan dibawah ini;

Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa.doc, Unduh File

Demikian Contoh Surat Panggilan Orang Tua Siswa Terbaru 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.


Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar