Contoh Surat Pernyataan Siswa Terbaru

Contoh Surat Pernyataan Siswa Terbaru - Pada postinagan ini saya akan berbagi Contoh Surat Pernyataan Siswa Terbaru 2018 (tahun pelajaran 2017/2018) yang dapat anda unduh secara gratis.

Sehubungan siswa mendapat surat penggilan orang tua oleh pihak sekolah dikarenakan mendapati masalah / melanggar tata tertib sekolah, agar tidak mengulangi masalah tersebut oleh karena itu pihak sekolah perlu membuat Surat Pernyataan.

Surat Pernyataan Siswa dibuat untuk mendidikan agar siswa/siswi tidak mengulangi lagi kesalahan menyangkut tata tertip disekolah yang dilanggar. Berikut ini adalah Contoh Surat Pernyataan Siswa Terbaru yang saya bagiakan kepada sahabat uuPendidikan;

Surat Pernyataan

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                           : ....................................
Tempat, tanggal lahir   : ..........., ... ....... ...........
NIS                             : ....................................
Kelas                           : ....................................
Sekolah                       : ....................................

Menyatakan bahwa saya sebagai siswa SMP Negeri .… berjanji tidak akan bolos lagi, akan  selalu mengikuti pembelajaran hingga selesai, dan saya akan lebih meningkatkan kedisiplinan.

Jika saya mengulangi kesalahan tersebut, saya siap diberikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku di sekolah ini.

Selengkapnya, silahkan bapak/ibu guru mengunduh Contoh Surat Pernyataan Siswa Terbaru pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Contoh Surat Pernyataan Siswa.docx, Unduh File

Demikian Contoh Surat Pernyataan Siswa Terbaru tahun 2018 atau tahun pelajaran 2017/2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar