Format Analisis Ulangan Harian Tahun 2018

Format Analisis Ulangan Harian Tahun 2018

Format Analisis Ulangan Harian Tahun 2018 - Pada kesempatan ini saya akn berbagi Format Analisis Ulangan Harian Tahun 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Analisis Ulangan Harian, program perbaikan dan pengayaan merupakan analisi soal ulangan harian peserta didik/ siswa. Dengan menggunakan format analisis UH (Ulangan Harian) ini guru akan lebih mudah dalam menganalisi nilai peserta didik apakah nilai UH peserta didik sudah mencapai KKM.

Selain menganalisi nilai ulangan harian, mellaui format analisi ulangan harian terbaru ini guru kelas maupun guru mata pelajaran dapat melakukan perbaikan jika ada peserta didik/ siswa yang nilainya belum mencapai KKM.

Lebih jelasnya, bapak/ ibu guru dapat melihat penampakan gambar Format Analisis Ulangan Harian Tahun 2018 di bawah ini.


Analisis Ulangan Harian (UH) Tahun Pelajaran 2017/2018 ini di buat dengan menggunakan Ms excel, tujuannya agar bapak/ibu guru dapat dengan mudah dalam mengolah angka atau nilai peserta didik.

Selengakapnya, bagi bapak/ ibu guru yang belum memiliki Format Analisis Ulangan Harian, Perbaikan dan Pengayaan Tahun 2018 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Analisis Ulangan Harian.xlsx, Unduh

Demikian Format/ Aplikasi Analisis Ulangan Harian Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, smeoga bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar