PENGUMUMAN PEMENANG DAN SK KMHE TAHUN 2020. pdf

PENGUMUMAN PEMENANG DAN SK KMHE TAHUN 2020. pdf

Penetapan Pemenangan Kontes Mobil Hemat Energi Tahun 2020 - Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengumumkan Penetapan Pemenangan Kontes Mobil Hemat Energi Tingkat Nasional Tahun 2020.

Universitas Indonesia (UI) ditunjuk menjadi tuan rumah Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2020 yang dilakukan secara daring. Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2020 yang bertemakan “Energi Untuk Negeri” diselenggarakan 26 – 30 November 2020 dilakukan secara daring.
Kepala Pusat Prestasi Nasional telah menimbang bahwa dalam rangka memberikan meningkatkan prestasi, kemampuan akademik, wawasan dan kecintaan mahasiswa terhadap bidang studi teknologi
otomotif hemat energi serta sebagai upaya meningkatkan mutu pendidikan tinggi dan mengisi produktivitas bagi mahasiswa pada masa Pandemik Covid-19, diselenggarakan Kontes Mobil Hemat Energi Tahun 2020.

Berdasarkan pertimbangan Hasil Penilaian Kontes Mobil Hemat Energi Tahun 2020 perlu menetapkan keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Tentang Penetapan Pemenang Kontes Mobil Hemat Energi Tahun 2020. 

Informasi tersebut tertuang dalam SK Kepala Pusat Prestasi Nasional, Kemendikbud, Nomor 2836/J3/KM/2020 Penetapan Pemenang Kontes Mobil Hemat Energi Tahun 2020. Kegiatan Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) dimaksudkan untuk mendorong terciptanya mahasiswa yang Kreatif dan Inovatif di bidang studi teknologi otomotif hemat energi.

Daftar Pemenang Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) Tahun 2020 sebagai berikut :
Selengkapnya, untuk mengetahui lebih lanjut Tentang Penetapan Pemenangan Kontes Mobil Hemat Energi Tingkat Nasional Tahun 2020 bisa download melalui link yang saya sematkan di bawah ini :
  • SK Pemenang KMHE 2020.pdf unduh
Demikian Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Nomor 2836/J3/KM/2020 Penetapan Pemenang Kontes Mobil Hemat Energi Tahun 2020. yang dapat kami sampakan semoga dapat bermanfaat. 

Tetap belajar dari rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan pakai masker agar kita mencegah penyebaran COVID-19. Terimakasih telah berkunjung di duniapendidikan.net

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar